+ prev - next
The official blog of Ekskul Reportase SMAN 49 Jakarta

← this way to navigate. Welcome to ekskul Reportase SMAN 49 Jakarta's official blog!

Voli on Advortion 2011

Was posted on Wednesday, December 28, 2011

at 10:54 AM Edit Post.
Photo gallery :
















Juara 1, 2, dan 3 Voli Advortion 2011 :
  1. XI IPS 2
  2. X 6
  3. XI IPA 2
Selamat ya buat para pemenang :D

Dan berikut ini adalah hasil wawancara WARTAWAN REPORTASE dengan salah satu pemenang dari lomba voli (Putri Salma kelas XI IPS 2)

:



W : Kita dari reportase mau mewawancarai kakak sebagai pemenang dari volly putri. Mmm gimana perasaan kakak menjadi pemenang?
N : Rasanya tuh, yaa... senenglah bangga tapi semuanya sama lah bagus-bagus cuma saat ini aja gue yang dipercaya buat megang juara 1
P : Ada persiapan khusus nggak untuk kolase kali ini?
N : Persiapannya sih nggak ada, tapi cuma setiap mau tanding ya doa terus briefing-briefing dulu
P : Menurut kakak kolase tahun ini tuh gimana sih? 
N : Kalo menurut gue sih asik, cuma ramean tahun kemaren suporternya
P : Untuk lawan terberatnya itu siapa?? Dan alasannya apa?
N : Lawan terberat... 11 ipa 2. Soalnya di 11 ipa 2 tuh banyak pemain vollynya kaya ada Rian, Ozi, Rahman
P : Yang terakhir nih, apa pesan dan saran kakak untuk kolase yang akan datang?
N : Lomba-lombanya dibanyakin lagi, kaya tarik tambang kan cuma ada buat cowok, gue pengen buat ceweknya juga ada, sama suporternya juga kan nanti udah nggak ada kelas 3 , yaa gue harap kelas 1 sama 2 nya lebih solid lah.

Labels:

    Post a Comment

    2 People have Commented on Voli on Advortion 2011

  • Anonymous Anonymous said... :
    itu juara 3 nya XI IPA 2 eh
    Posted on December 30, 2011 at 12:32 PM
  • Blogger Reportase SMAN 49 Jakarta said... :
    Iya maaf ya ralat :) Terimakasih ya ralat-annya, Anonim :)
    Posted on December 31, 2011 at 2:34 PM
  • Your thoughts feel free to share with us.

    here, to speak your thoughts.

    about us all you need to know about ekskul Reportase SMAN 49 Jakarta

    Reportase49

    Hello there! This is the official blog of ekskul Reportase SMAN 49 Jakarta, the only one Journalistic Extracurricular in SMAN 49 Jakarta. We are bringing you to the latest news from SMAN 49 Jakarta, Indonesia, and around the world. Things we do : Journalistic, Digital magazine, Majalah Dinding Reportase, Photography, Designing, Editing, Creative-writing, and Reportage. Reportase Crews #1-#8

    extras

    Reportase's activities

    www.flickr.com
    This is a Flickr badge showing public photos and videos from Reportase SMAN 49 Jakarta. Make your own badge here.
    Majalah reportase Our youtube

    archive list

    theme: 1 2 inspiration: 1 2 3 4
    images:1 2 fonts: google script: you know soh tanaka, right? html & css: 1 2
    please don't remove, 'kay? we'd all appreciate it ♥
    a more themes