+ prev - next
The official blog of Ekskul Reportase SMAN 49 Jakarta

← this way to navigate. Welcome to ekskul Reportase SMAN 49 Jakarta's official blog!

Shoot Recommended 49 #1—Welcome here, Movie-addicted!

Was posted on Friday, September 14, 2012

at 7:17 PM Edit Post.


Shoot Recommended 49 #1 : September 2012

Bonjour, all! Untuk kali ini Reportase akan menyajikan 1 rubrik baru di dalam blog setiap bulan, yaitu Shoot Recomended 49. Pertama-tama, rubrik ini akan menjelaskan tentang film-film, album / lagu, dan novel terbaru yang akan dirilis dalam bulan tersebut. Untuk Shoot Recommended 49 #1, ada beberapa film terpilih yang direkomendasikan dan..... pastinya masih fresh—from—the—oven alias baru dirilis, yang wajib ditonton! You wanna see? Let’s check it out!


#1st
Judul : Resident Evil : The Retribution (Original & 3D)
Tanggal Perilisan : 14 September 2012
Pemeran : Milla Jovovich, Michelle Rodriguez, Sienna Guillory, Kevin Durand, Shawn Roberts, Colin Salmon, Johann Urb, Boris Kodjoe, Li Bingbing.
Genre : Action / Horror
Sutradara : Paul W.S Anderson

Sinopsis :
Kehancuran dunia yang disebabkan oleh sebuah virus langka yang mematikan yaitu T-Virus milik Umbrella Corporation kian merajalela. Virus itu dapat mengubah mayoritas penduduk bumi yang ada menjadi pasukan pemakan daging (Undead). Namun diantara kehancuran yang nyaris di ambang batas itu, masih ada satu-satunya harapan terakhir ras manusia yang tersisa yakni Alice (diperankan oleh Milla Jovovich) yang sengaja ditunjuk sebagai agen rahasia dari pusat fasilitas Umbrella dengan dibantu oleh rekan-rekan dan kawan-kawan lainnya yang sudah tidak asing lagi untuk harus bertarung dan bertahan cukup lama demi menyelamatkan diri dari dunia yang tak kenal belas kasihan dan sudah berada di ambang kehancuran. Selain itu, Alice terus menemukan masa lalunya kembali yang semakin misterius dan memburu mereka yang bertanggung jawab atas terjadinya insiden besar ini. Ia mengejar mereka sampai ke beberapa negara seperti Tokyo, New York, Washington D.C dan Moscow, dengan puncak dimana ia harus memikirkan kembali segalanya yang dianggap benar. Perhitungan mundur pun telah dimulai....

#FYI : Resident Evil : The Retribution ini dirilis secara global tanggal 14 September 2012. Buat pecinta film bergenre action ataupun Sci-Fi, wajib nonton film ini! Beware cause the new undead man will rise...

                                               
 








#2nd
Judul : Finding Nemo (3D, re-released)
Tanggal Perilisan : 14 September 2012
Genre : Adventure, Family
Sutradara : Andrew Stanton

Sinopsis :
Siapa yang tak kenal kisah mengharukan petualangan Nemo yang berawal dari tertangkap oleh seorang penyelam ini? Ayahnya, Marlin, yang selama ini  bersikap over-protective terhadap Nemo pun tak kenal lelah dalam mencari anaknya di sepanjang lautan. Berbagai petualangan membahayakan dan juga mengancam hidup mereka, sampai akhirnya mereka bertemu dan Nemo berjanji tidak akan mengingkari nasihat ayahnya lagi.

#FYI : Mungkin film yang satu ini sudah sering ditonton (dalam versi 2D), akan tetapi berdasarkan kesuksesan yang diperoleh sejak peluncuran film perdananya (merupakan film nomor dua paling menguntungkan sesudah Toy Story 3—yang meraup $1,06 miliar), maka Disney Pixar kembali mengeluarkan film ini dalam versi 3D, yang pastinya jauh lebih menarik. 


Nah, itu dia sedikit cuplikan mengenai film-film terbaru yang dirilis pada bulan september ini. Pastinya seru dan menarik untuk ditonton dong. Sampai jumpa di rubrik Shoot Recommended 49 #1 edisi bulan depan dan.... selamat menyaksikan! Viva la vida, Movie-addicted!

P.S : Karena artikel ini masih merupakan artikel baru di blog reportase 49, dimohon review / comment-nya yaa :D semuanya untuk kebaikan tim reportase dalam mengolah shoot recommended ini kok ^^ thanks before! :)

Labels: ,

    Post a Comment

    0 People have Commented on Shoot Recommended 49 #1—Welcome here, Movie-addicted!

Your thoughts feel free to share with us.

here, to speak your thoughts.

about us all you need to know about ekskul Reportase SMAN 49 Jakarta

Reportase49

Hello there! This is the official blog of ekskul Reportase SMAN 49 Jakarta, the only one Journalistic Extracurricular in SMAN 49 Jakarta. We are bringing you to the latest news from SMAN 49 Jakarta, Indonesia, and around the world. Things we do : Journalistic, Digital magazine, Majalah Dinding Reportase, Photography, Designing, Editing, Creative-writing, and Reportage. Reportase Crews #1-#8

extras

Reportase's activities

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos and videos from Reportase SMAN 49 Jakarta. Make your own badge here.
Majalah reportase Our youtube

archive list

theme: 1 2 inspiration: 1 2 3 4
images:1 2 fonts: google script: you know soh tanaka, right? html & css: 1 2
please don't remove, 'kay? we'd all appreciate it ♥
a more themes