+ prev - next
The official blog of Ekskul Reportase SMAN 49 Jakarta

← this way to navigate. Welcome to ekskul Reportase SMAN 49 Jakarta's official blog!

February 2012 (have-to-watch-list) movies

Was posted on Friday, February 17, 2012

at 6:26 PM Edit Post.
Chronicle

Sinopsis : Tiga orang siswa SMA yang berteman baik bernama Steve, Andrew, dan Matt secara tidak sengaja menemukan sebuah sumber kekuatan yang menjadikan ketiganya punya kemampuan supranatural yang diluar batas nalar mereka. Kehidupan mereka kemudian berubah dan mulai berjalan diluar kendali mereka dan sisi gelap mereka mulai tumbuh dan disaat itupun persahabatan mereka diuji.
Who :
Dane DeHaan sebagai Andrew Detmer
Alex Russell sebagai Matt Garetty
Michael B. Jordan sebagai Steve Montgomery
Di Sutradarai oleh Josh Trank
Trailer



Journey 2 : The Mysterious Island

Sinopsis : Sean, menerima sebuah kode sinyal dari sebuah pulau yang tidak terdapat di peta dan diyakini dapat menjawab keberadaan Alexander Anderson, kakek Sean yang menghilang. Gagal menghentikan anak tirinya melakukan perjalanan guna menemukan sang kakek, ayah tiri Sean, Hank Parson, memutuskan untuk bergabung di ekspedisi tersebut. Bersama dengan pilot helikopter dan putrinya, mereka berusaha menemukan pulau misterius.
Who :
Dwayne Johnson sebagai Hank Parson
Josh Hutcherson sebagai Sean
Vanessa Hudgens sebagai Kailani
Michael Caine sebagai Alexander Anderson
Disutradarai ole Brad Peyton
Trailer :


The Vow

Sinopsis : Merayakan lima tahun pernikahan mereka, pasangan muda ini justru menghadapi tantangan terbesarnya disaat sang istri, Paige, cedera serius dalam kecelakaan mobil yang mengakibatkan koma. Ketika sadar, bukan hanya dia tidak mengenali suaminya, Leo, namun ingatannya justru tertuju pada mantan tunangannya, Jeremy. Meskipun Paige nampaknya tidak mencintai Leo lagi, semua usaha ia lakukan untuk membuat istrinya jatuh cinta dengannya lagi.
Who :
Channing Tatum sebagai Leo
Rachel McAdams sebagai Paige
Scott Speedman sebagai Jeremy
Disutradarai oleh Michael Sucsy
Trailer


One Day

Sinopsis : Setelah satu hari bersama-sama - 15 Juli 1988, saat lulus Universitas - Emma Morley dan Dexter Mayhew memulai persahabatan yang akan berlangsung seumur hidup mereka. Emma adalah gadis penuh prinsip dan ambisi yang ingin membuat dunia tempat yang lebih baik. Dex adalah seorang pria kaya raya yang bermimpi dunia akan menjadi tempat bermainnya Selama dua dekade berikutnya, puncak dari hubungan mereka mengalami setiap tanggal 15 Juli selama bertahun-tahun. Saat bersama maupun terpisah, Dex dan Em melalui persahabatan dan pertengkaran, harapan dan kehilangan kesempatan, tawa dan air mata. Di suatu tempat sepanjang perjalanan mereka, keduanya menyadari bahwa apa yang mereka cari dan harapkan telah ada di depan mereka. Sebagai makna satu hari di tahun 1988, mereka bertemu dengan cinta dan kehidupan.
Who :
Anne Hathaway sebagai Emma Morley
Jim Sturgess sebagai Dexter Mayhew
Disutradarai oleh Lone Scherfig
Trailer


(P.s thanks to cinemags magazine, 21 cineplex, and youtube)

Labels:

    Post a Comment

    0 People have Commented on February 2012 (have-to-watch-list) movies

Your thoughts feel free to share with us.

here, to speak your thoughts.

about us all you need to know about ekskul Reportase SMAN 49 Jakarta

Reportase49

Hello there! This is the official blog of ekskul Reportase SMAN 49 Jakarta, the only one Journalistic Extracurricular in SMAN 49 Jakarta. We are bringing you to the latest news from SMAN 49 Jakarta, Indonesia, and around the world. Things we do : Journalistic, Digital magazine, Majalah Dinding Reportase, Photography, Designing, Editing, Creative-writing, and Reportage. Reportase Crews #1-#8

extras

Reportase's activities

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos and videos from Reportase SMAN 49 Jakarta. Make your own badge here.
Majalah reportase Our youtube

archive list

theme: 1 2 inspiration: 1 2 3 4
images:1 2 fonts: google script: you know soh tanaka, right? html & css: 1 2
please don't remove, 'kay? we'd all appreciate it ♥
a more themes