+ prev - next
The official blog of Ekskul Reportase SMAN 49 Jakarta

← this way to navigate. Welcome to ekskul Reportase SMAN 49 Jakarta's official blog!

Nominasi Best Couple kelas XI

Was posted on Monday, February 6, 2012

at 2:46 PM Edit Post.
Andes XI IPA 1 - Reza XI IPS 3

Menurut mereka, makna valentine buat mereka itu nggak ada, katanya valentine's day itu kayak hari biasa aja, dan mereka nggak ngerayain Valentine's Day. Pasangan yang udah bersama selama 4 bulan ini bercerita kalo masa masa PDKT mereka itu susah. Menurut Reza, kelebihan nya Andes itu pintar dan baik. Sedangkan menurut Andes, kelebihannya Reza itu baik. Menurut mereka, pacaran yang sehat itu yang nggak berantem dan aneh-aneh sikapnya, kayak mereka.


Ryan XI IPA 2 - Bila XI IPA 1
Pasangan yang udah 17 bulan bersama ini berpendapat kalau 'Valentine's day itu hari kasih sayang tapi hari hari biasa juga gitu kok. Sama hari tukertukeran hadiah.' Dan mereka menganggap penting Valentine's day karena hari kasih sayang. Mereka bilang, kalo mereka 'gatau apa yang merasa cocok, tapi mereka merasakannya, mungkin hatinya cocok. Manfaat merayakan Valentine itu kata mereka : makin sayang sama orang yang kita sayangi. Masa PDKT mereka itu 2 bulan. Menurut Ryan, Bila itu baik, cantik, pintar, kadang marah marah nggak jelas, sama suka jutek. Kalo menurut Bila, Ryan itu kelebihan lemak, suka dengerin cerita, sabar, garing, kalo marah serem. Pacaran yang sehat itu menurut mereka pacaran yang saling menghargai pacarnya sama pacaran yang masih ngikutin batasbatasnya.

Arif XI IPS 1 - Adnin XI IPA 2


Pasangan yang udah jadian sejak 16 Desember 2010 ini masa masa PDKT nya selama 3 bulan waktu mereka kelas 10. Menurut mereka, Valentine's day itu nggak terlalu penting untuk selalu dirayakan. Karena menurut mereka, Valentine's Day itu seharusnya ada di setiap hari, karena setiap hari bahkan setiap detik, manusia pasti membutuhkan kasih sayang. Menurut mereka, pacaran yang sehat itu yang nggak backstreet ke orangtua, ga ada kekerasan fisik, terus ga ada kebohongan diantara 2 belah pihak.

Labels:

    Post a Comment

    0 People have Commented on Nominasi Best Couple kelas XI

Your thoughts feel free to share with us.

here, to speak your thoughts.

about us all you need to know about ekskul Reportase SMAN 49 Jakarta

Reportase49

Hello there! This is the official blog of ekskul Reportase SMAN 49 Jakarta, the only one Journalistic Extracurricular in SMAN 49 Jakarta. We are bringing you to the latest news from SMAN 49 Jakarta, Indonesia, and around the world. Things we do : Journalistic, Digital magazine, Majalah Dinding Reportase, Photography, Designing, Editing, Creative-writing, and Reportage. Reportase Crews #1-#8

extras

Reportase's activities

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos and videos from Reportase SMAN 49 Jakarta. Make your own badge here.
Majalah reportase Our youtube

archive list

theme: 1 2 inspiration: 1 2 3 4
images:1 2 fonts: google script: you know soh tanaka, right? html & css: 1 2
please don't remove, 'kay? we'd all appreciate it ♥
a more themes