+ prev - next
The official blog of Ekskul Reportase SMAN 49 Jakarta

← this way to navigate. Welcome to ekskul Reportase SMAN 49 Jakarta's official blog!

Nominasi Best Couple kelas X

Was posted on Monday, February 6, 2012

at 2:46 PM Edit Post.
Hentin X.4 - Sofyan X.4
  1. Yang mulai PDKT duluan? Sofyan
  2. Pengalaman PDKT nya? Kadang kadang ngobrol abis itu palingan SMS-an
  3. Jadian kapan dan sudah berapa lama? 12-01-12, udah 3 minggu lebih
  4. Yang nembak? Sofyan
  5. Kenapa sih kalian jadian? Karena saling suka
  6. Yang paling sering sms/nelpon duluan? Sofyan
  7. Kalian saling jujur nggak satu sama lain? Iyalah, jujur tentang perasaan
  8. Siapa yang paling over protective? Hentin.
  9. Kenapa? "Aku sayang banget sama dia, tapi nggak terlalu protect kok. Cuma ngingetin sama yang harus diingetin. Kayak sholat, makan, tidur." -Hentin
  10. Yang paling suka cemburuan? Hentin (tapi mereka nggak mau jadiin itu sebagai suatu permasalahan, selama saling percaya satu sama lain)
  11. Sering jalan berdua? Sering, paling jalan pulang kerumah dari sekolah
  12. Alasan suka Hentin? "Nggak ada, karena cinta itu nggak ada alasannya dan datang tibatiba." -Sofyan
  13. Pacaran yang sehat bagi kalian? Makan selalu 4 sehat 5 sempurna
Yayas X.2 - Gatri X.2
  1. Jadian tanggal? 27 Januari 2012
  2. Siapa ya nembak duluan? "Yayas lah...masa gue." -Gatri
  3. Alasan Yayas nembak Gatri? "Ya..karena suka." -Yayas
  4. Alasan Gatri nerima Yayas? "Ya... karena suka juga." -Gatri
  5. Sejak kapan Yayas suka sama Gatri? "Udah lama banget deh." -Yayas
  6. Kendala selama pacaran? "Biasa, soal mantan." -Yayas

Agung X.4 - Lala X.2
  1. Berapa lama pacaran? 5 bulan
  2. Jadian kapan? 22 Agustus 2011
  3. Yang nembak duluan? Agung
  4. Alasan nembak Lala? "Ada sesuatu yang narik gue buat nembak Lala." -Agung
  5. Sejak kapan suka sama Lala?  Agung : "Sejak kapan ya..pokoknya waktu itu kayak ada issue Lala suka gue. Karena gue penasaran, gue deketin aja." Lala : "Nggak, bukan gitu. Itu tuh karena ada tragedi rautan."
  6. Tragedi rautan? "Iya, jadi tuh rautan gue diambil Dega, terus sama Dega dikasih ke Agung. Agung disuruh Dega balikin rautan ke gue." -Lala
  7. Terus? "Jadinya gue balikin rautannya Lala, tapi gue lupa nanya namanya, nomer teleponnya." -Agung
  8. Emang pengen banget dapet nomer teleponnya ya? "Emang pengen banget hahaha mana temen gue si Dzaki kalo ada Lala, ngomong ke gue 'Gung, tuh ada Lala.' udah gitu ngatain gue cupu gaberani dapetin nomer teleponnya. Karena gue takut nanya nomer teleponnya, gue tanya aja username twitter nya. Terus gue dapet twitter nya terus gue follow deh. Akhirnya gue RT-RTan terus DM-DMan terus SMSan deh." -Agung
  9. Terus nembaknya gimana? "Akhirnya gue nembaknya via SMS, tapi malah ditolak.Akhirnya tanggal 22 Agustus itu gue nembak dia langsung deh."
  10. Kronologis nya gimana? Ditangga lantai 2, waktu itu Lala lagi turun tangga, terus Agung emang lagi berduaan sama Lala, terus Agung bisikin.
  11. Agung bilang apa? "Lo mau nggak jadi pacar gue." -Agung
  12. Terus Lala jawab apa? "Nggak, nggak salah lagi." -Lala
  13. PDKT nya berapa lama? Kirakira 2 minggu.

Labels:

    Post a Comment

    0 People have Commented on Nominasi Best Couple kelas X

Your thoughts feel free to share with us.

here, to speak your thoughts.

about us all you need to know about ekskul Reportase SMAN 49 Jakarta

Reportase49

Hello there! This is the official blog of ekskul Reportase SMAN 49 Jakarta, the only one Journalistic Extracurricular in SMAN 49 Jakarta. We are bringing you to the latest news from SMAN 49 Jakarta, Indonesia, and around the world. Things we do : Journalistic, Digital magazine, Majalah Dinding Reportase, Photography, Designing, Editing, Creative-writing, and Reportage. Reportase Crews #1-#8

extras

Reportase's activities

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos and videos from Reportase SMAN 49 Jakarta. Make your own badge here.
Majalah reportase Our youtube

archive list

theme: 1 2 inspiration: 1 2 3 4
images:1 2 fonts: google script: you know soh tanaka, right? html & css: 1 2
please don't remove, 'kay? we'd all appreciate it ♥
a more themes