+ prev - next
The official blog of Ekskul Reportase SMAN 49 Jakarta

← this way to navigate. Welcome to ekskul Reportase SMAN 49 Jakarta's official blog!

PERGAB SMAN 49 2012

Was posted on Saturday, April 21, 2012

at 2:15 PM Edit Post.
Sorry for the late post, everyone!-____- Who wants some flashbacks from PERGAB 2012?






















Perkemahan Gabungan Ekskul SMAN 49 Jakarta di ikuti oleh 19 ekskul. Yaa... kalo di itung itung peserta nya kira kira ada 107 siswa. Diselenggarakan pada hari Kamis 22 Maret 2012 sampai dengan Sabtu 24 Maret 2012, di Komplek Yayasan Khalifah Desa Cibaruyut (itu CIBARUYUT ya, bukan CIBADUYUT) di Bogor.
Acaranya ada outbond, observasi ke masyarakat sekitar, apresiasi seni, seminar gimana cara nya bikin proposal, acara motivasi dari Miss Ami, dan lainnya. Dan....masak sendiri! Yap, itu tantangan nya dari pergab. Enak ga enak, mateng ga mateng, mau kebanyakan garem, atau ga ada rasanya, tetap aja di makan-___- dan saran buat panitia, untuk PERGAB tahun depan, MCK nya di tambah ya...
Pengen liat foto yg lebih lengkap? kunjungi flickr kami

Labels: ,

    Post a Comment

    1 People have Commented on PERGAB SMAN 49 2012

  • Anonymous Anonymous said... :
    iseng liat ternyata bagus juga.

    mau nambahin soal "MCK di tambah."
    untuk pergab kali ini mck nya udah banyak banget kok masih bisa di blg manusiawi walaupun di gunung dan jumlah mck nya lbh dari 15.

    Kalo kita flashback ke pergab tahun lalu itu mck nya lebih parah cuma ada 4.
    2 di dalem dan 2 lagi di luar dan yang di luar bahkan tidak memadai.

    so? syukuri apa yang ada semoga tahun depan dapet jadi evaluasi buat kita semua.

    terima kasih utk masukan dan postingnya :-)
    Posted on July 8, 2012 at 12:06 PM
  • Your thoughts feel free to share with us.

    here, to speak your thoughts.

    about us all you need to know about ekskul Reportase SMAN 49 Jakarta

    Reportase49

    Hello there! This is the official blog of ekskul Reportase SMAN 49 Jakarta, the only one Journalistic Extracurricular in SMAN 49 Jakarta. We are bringing you to the latest news from SMAN 49 Jakarta, Indonesia, and around the world. Things we do : Journalistic, Digital magazine, Majalah Dinding Reportase, Photography, Designing, Editing, Creative-writing, and Reportage. Reportase Crews #1-#8

    extras

    Reportase's activities

    www.flickr.com
    This is a Flickr badge showing public photos and videos from Reportase SMAN 49 Jakarta. Make your own badge here.
    Majalah reportase Our youtube

    archive list

    theme: 1 2 inspiration: 1 2 3 4
    images:1 2 fonts: google script: you know soh tanaka, right? html & css: 1 2
    please don't remove, 'kay? we'd all appreciate it ♥
    a more themes